Ucube Bersama A-Team Games meluncurkan “Rolling Cat”

Ucube Games kemarin (23/10) ini meluncurkan game terbaru berjudul “Rolling Cat” dalam versi bahasa inggris untuk platform android.
Rolling Cat merupakan game mobile yg di kembangkan oleh perusahaan asal korea A-Team, bekerja sama dengan Ucube Games melakukan berbagai penyesuaian, pemain harus perlu mengendalikan berbagai bentuk yang lucu para kucing yg berlari, sambil mengumpulkan permen untuk meningkatkan skor, menguji kemampuan untuk tidak hanya gesit, dan lebih untuk mendapatka pola bermain yang anda inginkan.

Rolling Cat adalah sebuah game mobile yg sangat intuitif dan mudah dimainkan, karakter kucing yang lucu menggemaskan akan terus berlari dihadapan layar kalian, pemain harus mengotrol dia untuk mengumpulkan permen sebanyak mungkin dan menyelesaikan level, untuk menantang skor tertinggi. Selain berjalan dan berlari, si kucing juga bisa melompat, meluncur, membidik, melakukan gerakan khusus, dan jika kondisi tertentu terpenuhi, si kucing juga akan meluncurkan kemampuan khusus untuk membantu dalam melewati rintangan.

Jika pemain berhasil lolos akan menerima hadiah yang dapat digunakan untuk meng-kostumisasi sang kucing agar lebih indah atau lebih kuat. Selain itu, point ini juga dapat digunakan untuk membeli tambahan waktu agar meningkatkan kesempatan memperoleh skor tinggi. Seperti kebanyakan permainan sosial lain, kalian juga dapat melakukan interaksi yang dengan teman-teman Facebook untuk berkompetisi satu sama lain. Tertarik memainkan ? kalian dapt mengunduhnya melalui tautan berikuthttp://goo.gl/dgfUob.
Ucube Games sendiri merupakan anak perusahaan dari Unalis, dimulai dari tahun 2013 mereka telah mempublish banyak jenis permainan yang tersebar ke seluruh Asia Tenggara seperti Dynasty Kingdoms, My Little Basara, Dragon Coins SEA, 3Kingdoms and Poker dan sejumlah pemain yang terhitung banyak.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment