Game Online Terbaru Soul Worker Memasuki Open Beta 18 Januari 2017

Game online terbaru Soul Worker garapan Lion Game yang nantinya bakal dirilis oleh publisher Smilegate akhirnya mendapatkan tanggal resmi peluncuran server open betanya. Menurut informasi yang imogame dapatkan, game bergaya anime ini akan memasuki tahap open beta pada tanggal 18 Januari 2017 mendatang di Korea.
open beta game online terbaru soul worker
Sejak peluncuran server closed beta sebelumnya, hingga kini Lion Game telah menambahkan banyak perbaikan konten ke dalam game ini, seperti fitur aerial dash yang memungkinkan pemain bergerak cepat di udara, sistem leveling yang lebih baik, serta bumbu action yang lebih dinamis. Utamanya, pihak developer ingin menghadirkan sebuah animasi yang epik yang mana sekaligus menjadi ciri khas dari Soul Worker.
Saat memasuki Open Beta, Soul Worker akan menghadirkan 4 karakter dengan gaya permainan dan latar cerita yang unik. 4 kota akan dibuka untuk kamu jelajahi. Biar makin seru, Lion Game juga sudah menyiapkan 264 story dungeon yang bisa kamu selesaikan, dengan maksimum level cap di level 55. Dengan berjalannya waktu, kamu bisa meningkatkan kemampuan karakter dengan mendapatkan item dan skill baru.
district 6 soul worker
Sumber: Thisisgame
Salah satu konten unik yang di hadirkan saat peluncuran server open beta nanti adalah District 6. Area ini merupakan area bebas PK (PVP) yang mampu menampung lebih dari 100 pemain. Di District 6, kamu dapat berkompetisi dengan pemain lain untuk menguji keahlian dan ketangguhan karakter kamu. Area ini juga dipenuhi dengan monster-monster ganas yang tidak kamu temukan di dalam dungeon. Dalam sehari akan muncul raid boss yang bisa kamu kalahkan untuk mendapatkan rare item. Seru ya!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment