Siap-Siap, Battlefield 1 Bisa Dimainkan Gratis Akhir Pekan Ini

Kabar baik nih buat kamu yang pengen cobain game terbaru Electronic Arts, Battlefield 1! Kabarnya, di akhir pekan nanti, game yang mengangkat tema perang dunia pertama itu bisa kamu nikmati secara gratis alias free trail.
Battlefield 1 gratis free trail
Seperti yang dilansir situs gamespot, free trail Battlefield 1 akan berlangsung mulai tanggal 3 Maret dan berakhir di tanggal 5 Maret 2017. Selama masa trail ini, pemain Xbox One dapat menikmati mode multiplayer dan single player tanpa batas, namun dengan catatan Xbox Live Gold nya mesti aktif ya.
Berbeda dengan versi Xbox One, sesi free trail untuk PC ternyata dibatasin. Ya gapapa lah, at least masih bisa coba sebelum membeli game ini :) Well, untuk pemain yang menggunakan PC, kamu hanya bisa menikmati 2 map multiplayer dan 1 chapter dari single player campaign. Waktu bermain kamu untuk PC juga dibatasin hanya 10 jam.
Screenshot Battlefield 1
Setelah masa trail Battlefield 1 berakhir, apabila kamu memutuskan untuk membeli game ini, kamu dapat meneruskan progress permainan kamu dari trail tadi. Soalnya, data kamu tidak akan dihapus usai masa trail. Saat ini kalau mimin cek Battlefield 1 di origin lagi ada diskon 50% tuh, turun harga menjadi $34.85 dari harga asli $69.90.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment