Crazy Fish Update Exchange Rewards Terbaru

Crazy Fish baru saja memperbarui tampilan EXCHANGE REWARDS yang tentunya kadi lebih Fresh & Gress~


Crazy Fish, game mobile arcade dari publisher Prodigy Arena terus mendapat respons dan review positif di Google Play Store. Game mobile bertema “tembak ikan” (shooting) ini memiliki fitur yang menarik yaitu Exchange Reward dimana user bisa menukarkan ticket yang mereka dapatkan dengan hadiah-hadiah menarik. Beberapa perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas game seperti tampilan baru untuk beberapa fitur dan adanya system level.
Page Exchange Reward diupdate tampilannya menjadi lebih menarik dan memudahkan kalian untuk melihat barang-barang dibandingkan dengan sebelumnya. Selain itu, barang-barang yang dapat ditukar sudah ditambah dengan yang terbaru dan trend saat ini.
System Level Character, kalian bisa mendapatkan EXP saat menembak ikan dan menaikkan level ID kalian. Ditambah lagi, setiap naik level akan ada bonus gold yang kalian dapatkan. Di dalam Game Room juga ada item baru untuk mendapatkan Gold seperti Freeze Bomb, Full Screen Bomb dan item lainnya.
Nah, Crazy Fish makin fresh!! Makin semangat mengumpulkan ticket dan semakin besar kesempatan kalian untuk mendapatkan hadiah dari Crazy Fish. Download game Crazy Fish disinihttps://goo.gl/Hb1dPB
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment