Songkran Event Spoilers di Valiant Force!

Songkran Event Spoilers di Valiant Force! Wyvern Summoner dan Guild Event Melawan Benteng Firestorm Terbaru.
RPG taktis populer bergaya Jepang, Valiant Force, telah merilis update besar yang menampilkan penampilan dua menara misterius yang terbakar! Menara tersebut memanggil para petualang dan rekan Guild untuk sama-sama menyusun strategi dan mendaki untuk melihat apa saja hadiah yang menanti mereka! Dan juga, Summoner Hero baru, Sven telah muncul! Saksikan Summoner kelas Champion ini memanggil Pet-nya Wyvern ke dalam pertempuran!
Seorang Hero dan tantangan baru telah tiba!
Mekanisme Summoning - Strategi baru dengan Summoner Hero ke-2!
Setelah Summoner Hero mistik yang sangat kuat pada versi sebelumnya, Talissa, strategi didalam Valiant Force terus berubah dengan penambahan Hero Summoner Champion baru, Sven! Sven memanfaatkan kekuatan api dahsyat dan mampu memanggil Wyvern yang kuat dalam pertempuran. Pet Wyvern-nya tumbuh bersama Sven, mempelajari skill yang lebih kuat!
3-Star Sven: Kelas Job Warrior dengan Pet-nya Wyvern
4-Star Sven: Kelas Job Slayer dengan Pet-nya Ruby Wyvern

5-Star Sven: Kelas Job Berserker dengan Pet-nya Chaos Wyvern

5-Star Sven: Kelas Job Warlord dengan Pet-nya Azure Wyvern

Pengenalan Hero
Nama: Sven Larsson
Tanggal Lahir: 18 Agustus (26 sampai 30 Tahun)
Asal: Cyron
Hobi: Mengurus Talissa, menikmati angin malam dan berjalan-jalan.
Sikap lembut Sven telah menyebabkan Summoners lain menganggapnya sebagai kakak. Dia merawat Talissa secara khusus, memperlakukannya seolah-olah adik sendiri. Meskipun bersifat hangat dan santai, Sven beberapa kali menunjukkan kekejaman yang tidak perlu, yang mungkin merupakan akibat dari kenangannya yang menyakitkan dari Perang Besar. Kelas Pet Sven Berserker, Chaos Wyvern, dapat terlihat sebagai perlambang dirinya yang lebih gelap.
Tantang Benteng Firestorm – Daki Kedua menara untuk hadiah yang legendaris!
Menara dan Benteng Firestorm yang terdiri dari lantai diatas lantai hasil dari abu pembakaran dan reruntuhan. Dengan bahaya dan Monster yang ada di mana saja, ada hadiah besar menunggu para petualang yang mampu bangkit untuk menantang di Event kali ini! Valiant Force telah memperkenalkan sebuah gaya baru dalam Event, meminta pemain untuk mendaki Benteng Firestorm yang terbakar bersama-sama, dan melihat siapa yang bisa mencapai puncaknya! Sepanjang jalan, pemain akan mengumpulkan hadiah legendaris, dan mengungkap misteri benteng Firestorm ini.
Watchtower Firestorm
Pemain dapat mengurangi tingkatan kekuatan Monster yang ada di tiap level nya,  dengan menantang beberapa kali. Para pemain yang lebih tinggi mendaki, akan semakin banyak kemungkinannya untuk mendapat hadiah! Ini adalah kesempatan besar bagi pemain untuk menantang diri mereka sendiri dan meningkatkan kekuatan tim mereka.
Benteng Firestorm
Pemain akan menantang menara ini bersama rekan Guild mereka. Setelah jumlah total kontribusi mencapai batas jumlah yang ditentukan, bagian berikutnya akan dibuka. Monster juga akan menjadi lebih lemah saat pemain terus menantang pada setiap lantai. Hal ini akan membantu rekan Guild Anda untuk mencapai puncak!


Daki Benteng Firestorm: Pemain dapat melihat kemajuan mereka sendiri serta melihat kemajuan anggota Guild lainnya.
Update dan Fitur yang akan datang!
Tim desain Valiant Force berdedikasi untuk terus bersemangat meningkatkan konten game. Ini adalah misi kami untuk memberikan pemain dengan yang terbaik dan pengalaman gameplay yang paling menarik. Kami akan terus mengumpulkan saran dan masukan dari petualang setia kami!
Kami berharap untuk menambahkan update dan Event berikut ini di masa yang akan datang:
  • Rune Fusion: Kemampuan untuk memadukan rune dari tingkat rendah ke tingkat rune yang lebih tinggi.
  • Diskon Event Songkran dan promosi Pistol air.
  • Dark Follower baru dan Summoner Hero.
  • Penyesuaian sistem kompetisi didalam Event Ladder.
  • Valiant Force Global Art Contest ke-3.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment