Ditanya Soal Kemampuan Xbox Project Scorpio, Ini Jawaban Wakil Presiden Shadow of War Studio

Microsoft saat ini bisa jadi sangat sibuk dengan persiapan konsol terbaru mereka yang kita kenal dengan nama Project Scorpio. Digadang-gadang sebagai konsol terbaik bertenaga powerful, versi mutakhir dari Xbox One itu rencananya bakal dirilis di punghujung tahun, masa liburan nanti.
Project Scorpio Xbox
Sejak pertama kali diungkap ke publik,  telah banyak beredar rumor yang membahas spesifikasi dari platform ini. Tengok saja 6 teraflop GPU yang disematkan ke dalam Project Scorpio, spesifikasi besar untuk  sebuah grafis yang  bakal membawa Project Scorpio melejit mengalahkan Playstation 4 pro yang hanya puas di 4.2 teraflops.
Kemampuan Xbox Project Scorpio yang begitu besar tanpaknya bukan hanya sekedar strategi pemasaran belaka. Pasalnya, Kevin Stephens, selaku wakil presiden dari Monolith Studio, sebuah rumah produksi yang menggarap game popular Middle-earth: Shadow of War itu mengungkapkan betapa powerful konsol generasi terbaru ini.
“Tidak ada yang salah dengan klaim Microsoft terkait hardware mereka. Sejauh yang bisa kami katakan, Project Scorpio bakal menjadi konsol powerful yang pernah dibuat saat diluncurkan nanti, terkecuali ada pihak lain yang mengumumkan konsol lainnya yang tidak saya ketahui.” Jelas  Stephens saat ditanyai oleh situs gameradars terkait konsol terbaru Microsoft.
Saat Project Scorpio dirilis, apakah Microsoft bakal memberikan perlakuan khusus untuk platform generasi terbaru mereka itu dan meninggalkan konsol terdahulunya (Xbox One dan S)? Well, seperitnya itu tak akan terjadi. Menurut Stephens, Microsoft memiliki komitmen yang sangat kuat dengan platform Xbox mereka (secara keseluruhan), pemain dapat membeli sebuah game dan memainkan game tersebut entah itu di Xbox One, S, ataupun Scorpio.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment