Point Blank Mobile Indonesia Tutup

Point Blank Mobile yang dibawa ke Indonesia oleh True Digital Plus ini dikabarkan tutup, ada apa gerangan?
pbm tutup 01
Kabar duka kembali hadir di Industri Game Indonesia, kali ini menimpa salah satu game mobile yang namanya sudah tidak terdengar asing di telinga kita.
Zepetto selaku developer game ini dan True Digital Plus selaku publisher telah sepakat akan menutup layanan Point Blank Mobile dikarenakan kualitas game yang tidak dapat memenuhi standar yang diinginkan oleh gamers dan publisher.
Sejak dirilis pada 10 November 2016, pihak developer bersama dengan publisher sudah bekerja keras dan berusaha membuat Point Blank Mobile menjadi game shooting yang fun, nyaman, seru dan asik untuk dimainkan, namun sayang sekali, kualitas game sampai saat ini tidak dapat memenuhi harapan para gamers dan publisher.
Oleh karena itu, mulai tanggal 5 April 2017, True Digital Plus menutup layanan pembayaran untuk game ini, dan dilanjutkan dengan penutupan seluruh server pada tanggal 28 April 2017.
Sungguh sangat disayangkan, padahal game ini pun belum sempat merayakan ulang tahun yang pertamanya dan sudah kandas ditengah jalan.
Bagi para pemain Point Blank Mobile, kalian bisa mendapatkan item-in game menarik untuk yang juga bermain Triumph Over Pain atau yang ingin migrasi ke game tersebut. Caranya cukup mudah karena hanya tinggal mengisi formulir data yang telah mereka sediakan pada link berikut ini: https://goo.gl/SiL7oG
Bagi yang belum download, bisa kunjungi dulu situs official nya di: http://topmobile.id/

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment