3 Kingdoms Online - Cheng Du Champion!!!

Sambut event keren dari 3 Kingdoms Online untuk mengawali Tahun Baru 2017.
Cheng Du Champion!!!
Nama Event:Cheng Du Champion!!!

Durasi Event:Rabu, 4 Januari 2017 14.00 WIB - Rabu, 11 Januari 2017 09.00 WIB

Deskripsi Event:Selama masa periode event, kalian ditugaskan untuk menyerang Cheng Du Battlefield! Selesaikan Instance Cheng Du Battlefield normal mode untuk mendapatkan Huang Hao Secret Box. Dapatkan sebanyak-banyaknya Huang Hao Secret Box untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

catatan: Box wajib didapatkan sendiri, pembelian di auction atau melalui trade dan pigeon tidak dihitung




Pemenang event terbagi menjadi 3 bagian.

Kumpulkan minimal 100 box


Kepada karakter yang berhasil mengumpulkan 100 box selama masa periode event (Rabu, 4 Januari 2017 14.00 WIB - Rabu, 11 Januari 2017 09.00 WIB) akan mendapatkan item Dragon Soul secara langsung (Tanpa Diundi)

Mendapatkan Box Terbanyak



Kepada 5 karakter pada server Red Cliff dan kepada 3 karakter pada server Guan Yu dan Lu buyang berhasil mengumpulkan Huang Hao Secret Box terbanyak masing-masing akan mendapatkanWarlords MS Card (Bebas pilih salah satu tidak ada batasan MS)

Lucky Player



Syarat untuk mengikuti Lucky Player adalah mengumpulkan minimal 100 box untuk dapat mengikuti undian, ketika mencapai 100 box yang didapatkan selama masa periode event, player akan mendapatkan 1 tiket undian saja (Tidak berlaku kelipatan) jadi 1 karakter akan memiliki kesempatan menang yang sama dengan player yang lain. Hadiah akan diberikan kepada 3 karakter pada masing-masing server (total 9 pemenang).
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment