Garena dan Nexon meluncurkan RingToss World Tour di Asia Tenggara

Garena, perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan dimulainya hubungan kerjasama Garena-Nexon dalam peluncuran permainan free-to-play(permainan gratis)untuk smartphone bernama RingToss World Tour di daerah Asia Tenggara.
Pada Maret tahun sebelumnya,RingToss World Tour telah diluncurkan di Korea dan meraih 'The Best Game of 2014' di App Store negeri ginseng itu. Dengan dimulainya kerjasama ini, RingToss Garena akan tersedia di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Taiwan, Hong Kong dan Macau.Pemaindapat bermain dalamBahasa Inggris, Thailand, Vietnam, Mandarin dan pastinya juga dalam Bahasa Indonesia.
RingToss World Tourterinspirasi oleh permainan genggam masa kecil dulu di mana pemain harus menyangkutkan lingkaran plastik ke kait dengan menghembuskan gelembung udarake dalam tangki air. Untuk membawa permainan ini ke telefon genggam di abad ke-21, Ring Toss World Tourmemanfaatkan teknologi getaran atau vibrasi hapticdan animasiyang halus serta realistis. Di samping itu, pemain juga dapat berkompetisi dengan teman-teman mereka melalui Facebook dan BeeTalk untuk memperebutkan nilai tertinggi.
ring tossring toss
"Nexon adalah salah satu pencipta game ternama yang telah mengukir berbagaikesuksesan di kancah internasional, baik dalam permainan komputer maupun smartphone. Kami sangat antusias dalam hubungan kerjasama ini, dan kami berharap peluncuran RingToss World Tourdapat membuat Garena semakin terkemukasebagai penyedia platform hiburan dan komunikasiInternet di kawasan Asia Tenggara," Kata Chris Feng, Direktur divisi Mobile BusinessGarena.
Dong Gun Kim, Direktur NexonDevelopment Studio, juga menambahkan bahwa RingToss World Tour adalah permainan yang bisa dinikmati semua kalangan dalam berbagai situasi. "Kami akan bekerjasekeras mungkin agar permainan ini mampu mencapai kesuksesan serupa di luarnegara asalnya".
ring toss
Ring Toss World Tour menggunakan teknologi hapticdari Immersion yang mampu menimbulkan efek gravitasi dan animasi air yang realistis. Permainan interaktif ini juga akan merangsang pikiran para pemain dalam memecahkan lebih dari 300 level. Di samping itu, pemainjuga dapat mengumpulkan lebih dari 200 pilihan kostum dari berbagai negara, termasuk kostum-kostum tradisional Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Pemain lalu dapat mendandani Nana, karakter pramugari yang membimbing dan menemani pemain dalam perjalanan keliling dunia mereka, dengan kostum-kostum tersebut.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment