Black Desert Gratis 7 Hari, Kesempatan Buat Kamu Yang Belum Cobain!

Mulai hari ini sampai dengan tanggal 4 Januari 2017 mendatang, kamu bisa menikmati Black Desert Online secara gratis selama 7 hari (trial). Kabar baik ini diumumkan langsung oleh Pearl Abyss lewat situs resmi mereka. Well, ini kesempatan baik nih buat kamu yang ingin ‘iseng’ mencoba Black Desert Online.
black-desert-free-7-days
Kendati promo trial ini sudah bisa kamu nikmati, kamu membutuhkan effort lebih untuk mencoba langsung game ini. Pasalnya, masih sama seperti sebelumnya, pihak Pearl Abyss memberlakukan IP block untuk regional diluar North America dan Eropa, termasuk Indonesia. Kabar baiknya, kamu yang mempunyai VPN (virtual private network) bisa mengakses game ini loh! Tapi mimin ga saranin sih untuk serius main Black Desert dengan menggunakan VPN, ngerinya kapan saja bisa di ban sama pihak publisher kalo ketahuan dari Indonesia, tapi kalo sekedar iseng boleh lah! Mimin coba menggunakan Vyprvpn bisa sih :)
Oh iya, selain menghadirkan trial 7 hari gratis, Pear Abyss juga tengah menghadirkan promo diskon 50% untuk pembelian game ini. Lumayan setengah harga dari harga asli.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment