Crush Online: Perang Epik Tiga Bangsa Memasuki Tahap Open Beta

Crush Online hari ini secara resmi telah memasuki masa Open Beta. Game Free-to-play PVP MMO yang menghadirkan combat bergaya MOBA ini sudah bisa kamu mainkan dengan mendaftarkan akun terlebih dahulu di situs resminya.
Crush Online digarap oleh developer JoyImpact dan dirilis oleh publisher GAMESinFLAMES. Kalau dilihat dari informasi yang ada, game tersebut nantinya bakal dirilis via steam juga, namun apabila kamu mencari game ini via steam sekarang, kamu belum bisa mengunduhnya. Untuk dapat berpartisipasi dalam tahap Open Beta, kamu harus download game ini disitus resminya, ukuran sizenya sekitar 655MB (nanti ada patch lagi).Tidak dijelaskan berapa lama Open Beta berlangsung. Namun usai Open Beta, seluruh data akan dihapus sebelum akhrinya diluncurkan dan dapat diakses via Steam.
crush-online-it-is-war
Nah, mimin sempat coba game ini nih. Saat pertama kali login ke dalam game, kamu akan diminta untuk memilih bergabung ke dalam salah satu dari tiga bangsa yang tersedia, Arslan, Erion, dan Armia. Masing-masing bangsa ini punya keunikan masing-masing.
Waktu mimin coba, tidak ada class yang bisa dipilih. Sepertinya game ini tidak menyediakan class, equipment yang kamu gunakan dan mastery yang kalian pilih akan menentukan gaya permainan karaktermu. Setiap kali membunuh monster, kalian dapat meningkatkan equipment yang akan membuka status yang akan meningkatkan kekuatan karakter kamu, seperti ability untuk serangan magic, attack untuk serangan fisik, atau armor untuk meningkatkan defense.
crush-online-screenshot3
crush-online-screenshot1
Yang agak mengecewakan adalah fitur character customization dalam game ini sangat terbatas, apalagi ada gender lock untuk masing-masing bangsa. Pilihan appearance-nya juga tidak begitu banyak. Quest awal akan mengajarkan kalian bagaimana cara mengontrol karakter di dalam game, serta interface-interface di dalamnya. Tombol skill ada pada Q, W, E, R, yang mana mirip banget dengan game MOBA. Selain itu, ada dua tombol lainnya yakni D dan F, yang mana masing-masing akan terisi dengan potion.
Animasi dalam game ini cukup baik, enak dipandang mata :) Maafkan mimin belum mencoba banyak game ini, soalnya lag-nya cukup parah dari koneksi mimin (mungkin karena lokasi server yang jauh di Eropa sana).
crush-online-screenshot6
Namun kalo melihat pada informasi yang beredar di internet, nantinya kamu bisa bergabung ke dalam pernang tiga bangsa yang tidak ada hentinya. Kalau game MOBA kamu bermain berdasarkan 1x Match, di dalam game ini perang tidak ada hentinya (mirip RF kali ya tapi ga pake jam chip war). Saat terjun ke dalam perang tiga bangsa inilah baru kamu akan merasakan nuansa MOBA yang kental, seperti menghancurkan menghabisi creep, tower, dan base musuh.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment