RUSH - Event Imlek

Dalam rangka memperingati Imlek tahun ini RUSH Indonesia menghadirkan beberapa Event seru. Yuk cek selengkapnya RUSH Imlek Event dibawah ini.
1. Imlek Special Coupon (27 Jan - 30 Jan 2017)
C:\Users\Sandra\Downloads\banner-coupon-event-RUSH.png
Selama Periode Event berlangsung RUSH Indonesia akan membagikan Coupon dengan hadiah Special di dalamnya pada tanggal dan jam tertentu.
2. Rush Spesial Imlek (27 Jan - 30 Jan 2017)
C:\Users\Sandra\Downloads\banner-RUSH-spesial-event-imlek.png
Selama Periode Event kalian bisa mendapatkan 200 Key masing-masing 100 Key pada pukul 10:00 WIB dan 19:00 WIB. Selain 200 Key kamu juga bisa menikmati Hot Time Event 3x Gold selama Periode Event berlangsung.
3. RUSH Hero Bonus Imlek 4-Star
C:\Users\Sandra\Downloads\banner-RUSH-spesial-imlek-4-star-hero.png
Pada Periode Event jika kamu melakukan Combine Hero 3-Star kamu akan mendapatkan Bonus tambahan 4-Star Hero yang akan dikirim ke Mail. Durasi Bonus 4-Star Lottery akan hilang dari mail jika tidak diambil dalam waktu 3 jam.
4. RUSH Double Ruby Event
D:\Document\RUSH\Event\Jan\RUSH Imlek Event\Bonus Ruby.jpg
Selama Periode Event berlangsung jika kamu membeli Ruby di Shop kamu akan mendapatkan Bonus 100%. Contohnya jika kamu membeli 400 Ruby kamu akan mendapatkan Bonus 400 Ruby, jadi total Ruby yang kamu dapatkan adalah 800 Ruby.
Wah sangat seru sekali bukan....Jadi ayo ajak teman-teman dan keluarga kalian untuk berpetualang bersama di RUSH Indonesia.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment