PC Requirement Kingdom Under Fire II Taiwan Jauh Lebih Tinggi ?

Kingdom Under Fire II Taiwan dikabarkan segera memasuki tahap beta test pada bulan Desember 2016 mendatang. Lewat press release terbaru yang diluncurkan via gnn.gamer.com.tw, terungkap system requirement yang dibutuhkan untuk memainkan game garapan developer Blueside ini.
kingdom-under-fire-ii-taiwan
Dari system requirement yang dirilis, ada yang berbeda jika dibandingkan dengan system requirement Kingdom Under Fire II SEA yang dinaungi oleh MMOG Asia. Jika versi Asia minimum kebutuhan RAM adalah 2GB, versi Taiwannya malah mengharuskan 8GB.
Perbedaan juga terlihat pada sisi grafis, versi SEA dengan kebutuhan minimum Nvdia GeForce GeForce 7600GT 256MB, sedangkan versi Taiwannya minimum Nvdia GeForce GTX 460 (1GB). Untuk sistem operasi, Kingdom Under Fire II Taiwan sudah tidak mendukung Windows XP.
Detil perbedaannya bisa kalian lihat pada screenshot di bawah ini.
System Requirement Kingdom Under Fire II Taiwan (kolom kiri adalah minimum dan kolom kanan adalah recommended requirement)
system-requirement-kingdom-under-fire-2-taiwan
System Requirement Kingdom Under Fire II SEA
system-requirement-kingdom-under-fire-2-sea
Just in case kamu penasaran dengan system requirement Kingdom Under Fire II Indonesia yang dinaungi oleh Qeon, berikut detil yang ada di website resmi qeon. Requirementnya sama dengan versi SEA.
system-requirement-kingdom-under-fire-2-indonesia
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment