Selain Caster, Ini Talent Lainnya untuk Anubis Battleground

Setelah mengumumkan nama nama caster mereka di event Anubis Battleground, WOG kembali mengumumkan talent talent lainnya melalui fanpage facebook dan juga instagram resmi mereka di World Of Gaming dan @officialworldofgaming.
Selain daripada Caster dan Co-Caster yang kece, ternyata ada juga Cosplayer dan MC serta Host yang kece kece.
Banyak wajah wajah yang bisa kamu lihat familiar disini seperti Milokuma dan juga Kailareina. Dan berikutnya ada yang baru terlihat seperti Natasha Lie dan Gerry Eka.
Tapi sebenarnya jika kamu sering aktif didunia cosplay, Natasha Lie adalah seorang cosplayer yang cukup terkenal dan aktif dikalangan komunitas cosplay. Sementara Gerry Eka sendiri adalah seorang jurnalis di salah satu media gaming.
Untuk Milokuma sendiri gamers semua pasti tahu dia adalah seorang Brand Ambassador dari Logitech G dan juga seorang Livestreamer. Dan Kailareina adalah salah satu idol cosplay yang baru baru ini muncul dan terkenal.
Selain bertemu dengan para cosplayer dan talent yang kece, kalian juga bisa merasakan bagaimana rasanya memainkan product terbaru dari ACER yaitu ASPIRE VX-15 dan juga ASPIRE GX-15.
Buat kalian yang senang dan gemar bermain Overwatch juga bisa hadir ke Anubis Battleground di ACER Predator Store yang terletak di Mangga Dua Mall besok Sabtu dan Minggu tanggal 8 dan 9 April 2017. Dan kalian juga bisa mendaftarkan tim Overwatch kalian di http://bit.ly/predatorabg
Acara ini diselenggarakan oleh World Of Gaming dan disponsori oleh ACER Indonesia
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment