Fitur Housing Elder Scrolls Online Rilis Februari Tahun Depan!

Yay! Akhirnya ZOS resmi mengumumkan fitur baru Housing (Homestead) di Elder Scrolls Online yang telah lama dinanti-nanti oleh para fans. Dalam sebuah postingan resmi yang dirilis via official websitenya, fitur ini bakal dirilis pada bulan Februari 2017 (tahun depan)! Jadi ga sabar ya!
housing-elder-scrolls-online
Menurut postingan tersebut, terungkap bahwa nantinya bakal tersedia 40 home unik yang bisa pemain beli menggunakan mata uang in-game maupun crown. Buat kamu yang tidak memiliki map DLC seperti Orsinium dan lainnya tak perlu khawatir, pasalnya lokasi dari rumah-rumah ini berada di zona non-DLC. Kamu juga ga perlu khawatir kehabisan slot, fitur instance-based dari housing memungkinkan setiap pemain dapat membeli rumah, tanpa takut kehabisan slot :P
Setidaknya bakal ada 2000 item yang bisa pemain craft, termasuk food item, barrels, rak buku, dan perabotan lainnya. Menariknya lagi, kamu juga bisa memiliki crafting tables! Jadi bisa craft armor atau senjata kamu di rumah tanpa harus ke lokasi crafting. Kamu juga bisa berkunjung ke rumah teman atau anggota satu guild, dan apabila kamu ingin temanmu membantu kamu mendekorasi rumah, kamu bisa memberikan akses “decorator” pada settingan rumah kamu. Kepikiran buat malingin rumah teman ? Eits tunggu dulu! hal ini ga bisa kamu lakukan hehe.. Oh iya, kamu juga bisa teleport dari rumah ke lokasi lainnya di world map secara gratis loh, fungsinya mirip kayak wayshrine.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment