Masuk Nominasi Best Social Game, Yuk Kenalan Dengan Sky Garden: Farm in Paradise

VNG Game Studio, publisher sekaligus developer asal Vietnam baru-baru ini mendapatkan pencapaian membanggakan lewat game mobile mereka, Sky Garden: Farm in Paradise yang masuk ke dalam nominasi Best Social Game dalam ajang Game Connection America 2017. Studio game ini tentu layak berbahagia, pasalnya ajang bergengsi ini ternyata diduduki oleh juri-juri ternama dari industri game terkemuka seperti Ubisoft, Activision Blizzard, SCE eropa, Bandai Namco Entertainment, LINE, dan banyak nama lainnya.
Sky Garden Android
Sukses bersaing dengan lebih dari 2700 peserta (semua platform game) dari 55 negara, yuk kita kenalan dengan game ini.
Sky Garden merupakan game mobile Free to play yang akan mengajak kamu berkebun di awan, cocok banget buat kamu yang suka game bertema farming. Di dalam game ini kamu dapat panen benih tanaman, kemudian menanamnya ke dalam pot-pot unik. Pot tadi bisa kamu upgrade loh untuk mendapatkan manfaat spesial dan penampilan yang lebih menarik. Kamu juga bisa melakukan trade pot ini dengan tetangga kamu.
Selain menghadirkan beragam pot unik, kamu juga bisa menanam banyak jenis tanaman. Mulai dari flower family seperti Sunflower, Rose, Lavender, Lotus, kemudian Fruit Family seperti Apel, Lemon, semangka, kiwi, nanas, kelapa, hingga special family seperti Teh, Snowflake, Hay, Gold, Cotton, dan banyak lagi.
Screenshot Sky Garden
screenshot sky garden
Kebun di atas awan kamu yang siap panen kemudian bisa kamu olah untuk dijadikan jus, kain, atau batu permata yang nantinya bisa di jual ke kota lewat burung hantu sebagai delivery.
Fitur social seperti pada kebanyakan game mobile juga ada di dalam Sky Garden. Kamu bisa bertukar tanaman-tanaman tadi dan hasil olahan lewat toko kamu, atau farmer market jika ingin mendapatkan pasar yang lebih besar. Buat kamu yang suka membentuk komunitas juga bisa membangun guild loh. Lewat fitur ini, kamu dapat berbagi, melakukan donasi, chatting, atau menggelar festival panen di Hay Village SkyLand.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment