Mobile Game Dance Up Resmi Rilis di Indonesia

Game asal Tiongkok besutan ClickFun ini resmi hadir di Indonesia melalui konferensi pers sabtu kemarin (05/11) di fX Sudirman, Jakarta.
Game mobile dengan genre Social music dance berjudul Dance Up ini telah rilis terlebih dahulu diTiongkok pada 31 Mei 2016 dan lansung merajai pasar game Android di negeri asalnya ini selama berbulan-bulan serta menjadi salah satu featured game di Apple App Store. Sampai saat ini juga game ini telah mendapatkan jumlah download yang menembus ke angka 30 juta lebih dan terus bertahan di peringkat teratas pada kategori game musik di Tiongkok.
DSC 0080Staff ClickFun Games berfoto bersama Cherrybelle.
Pada peluncurannya di Indonesia yang diadakan di salah satu cafe di fX Sudirman kemarin ini,ClickFun menghadirkan bintang tamu yaitu salah satu girldband yang sudah cukup kita kenalCherrybelle.
Sebagai game social music dance, Dance Up bertujuan membangun komunitas virtual bagi mereka yang gemar atau senang dengan dunia musik atau dance. Selain itu juga sebagai ajang bagi para gamers untuk menemukan teman baru atau pasangan hidup bagi yang belum memilikinya. Komunitas penggemar dance ataupun permainan virtual dance di Indonesia cukup besar, dengan kehadiran Dance Up tentunya akan memberikan peluang interaksi baru, dimana pemain cukup dengan menggunakan smartphone sudah bisa bermain bersama ataupun chatting langsung dengan teman-teman di seluruh Indonesia.
DSC 0055Bpk. Indra (Country Manager ClickFun Games) saat menjelaskan tentang game Dance Up.
Berikut adalah beberapa fitur menarik dalam game Dance Up :
Beragam Dance Mode
Dalam game Dance Up, pemain dapat memilih 3 jenis dance mode antara lain: Super Idol Mode, Dancer Mode, Bubble Mode sesuai selera.
Group Battle
Selain 1vs1 Dance Battle, di game Dance Up, pemain juga bisa mengajak pasangan untuk bertanding dengan pasangan lainnya dalam 2vs2 Dance Battle.
DSC 0087Twibies dan Twiboys mencoba game Dance Up bersama 2 orang personil Cherrybelle.
Beragam Pilihan Lagu
Pilih lagu berdasarkan bahasa seperti bahasa Korea, Inggris, Indonesia dan masih banyak lagi. Pemain juga dapat memilih lagu dengan populer dari genre R&B, Hiphop, EDM (electronic dance music), dan berbagai genre lain. Daftar  Dance Up musik diperbarui mengikuti tren musik dunia secara real time. Rasakan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan up-to-date.
Special Wedding
Dalam game ini, permain bisa melamar pasangannya dan menikah secara virtual di dalam game.
Dance Club Battle
Tantang klub pemain lain di dunia dan tunjukkan siapa Dance Club terbaik di Dance Up.
Photo Album
Bagikan foto terbaik bersama teman-teman dan upload ke dalam game, tersedia juga fitur upload foto untuk pasangan dan dance club.
Kostumisasi Karakter
Pemain bisa menentukan gaya tampilan karakter mereka di panggung dan menjadi dancer yang fashionable dengan dengan beragam pilihan kostum.
Selain Indonesia, game Dance Up nantinya juga akan merambah pasar mobile game lainnya, tidak hanya di pasar Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand dan Vietnam tetapi juga negara barat seperti Amerika Serikat.
DSC 0097Cherrybelle saat melakukan performance.
Tentang ClickFun
Perusahaan developer/publisher game mobile ClickFun pertama kali didirikan pada tanggal 20 Agustus 2010 di Shanghai, RRC. Clickfun sendiri telah mulai menciptakan game berbasis social music dance sejak tahun 2010, game-game dari Clickfun sendiri telah dirilis di belasan negara di 5 benua. Game terbaru dari Clickfun berjudul Dance Up mulai dibuat pada November 2014, dan telah resmi dirilis di RRC pada Mei 2016.
DSC 0100Foto bersama Twibies dan Twiboys.
Download sekarang juga di: danceup.clickfungame.com
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment