Liputan Gathering ke-5 Ragnarok Gravindo

Di awal bulan April ini, Tim Gravindo kembali mengadakan event Gathering Komunitas yang ke 5, yang di adakan di Warnet Gamer Village Hartono Mall, Sleman – Yogyarakarta.
Gathering ini di adakan untuk menjawab permintaan dari para RO Mania yang ingin agar diselenggarakan acara kumpul bersama dengan komunitas Ragnarok yang berada di daerah Yogyakarta.
Selain untuk acara berkumpul antara komunitas pencinta Ragnarok Indonesia, di gathering kali ini juga diadakan acara tanya jawab, serta hadirnya Secret Kafra Shop dan penjualan Merchandise Eksklusif Ragnarok. Para RO Mania yang hadirpun dapat mengikuti Event Login & Get Reward dan quiz berhadiah selama acara gathering berlangsung.
Penasaran bagaimana keramaian acara 5th gathering di Yogyakarta kemarin? Berikut adalah foto-foto keramaian acara gathering kemarin :
rogra gath5th 01
Antrian Menjelang Dibukanya Gathering
rogra gath5th 02Event Login & Get Reward
rogra gath5th 03
Acara Sesi Tanya Jawab
rogra gath5th 04
Keramaian Event Quiz
rogra gath5th 05
Keramaian di Booth Secret Kafra Shop
Tim Ragnarok Gravindo sangat berterima kasih atas antusias dan partisipasti para RO mania Yogyakarta dan sekitarnya dalam acara gathering kali ini. Untuk melihat liputan selengkapnya seputar 5th Gathering Ragnarok Gravindo, bisa baca di : https://goo.gl/Qc2dV5
Untuk informasi mengenai game ini dapat diakses pada website official Ragnarok Gravindo dihttps://ragnarok.gravindo.id atau Official Forum Ragnarok Gravindo di https://forum.gravindo.id
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment