The Secret World Dirilis Ulang Dengan Nama Secret World Legends, Banyak Perubahan Baru!

Kabar baik buat kamu para fans dari franchise The Secret World garapan Funcom! Pasalnya, dalam postingan terbaru “surat dari produser” via komunitas steam, Funcom secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis kembali game ini dengan nama baru, Secret World Legends.
MMO Terbaru Secret World Legends
Perubahan tidak hanya terjadi pada nama originalnya (tentu saja), namun juga diikuti dengan banyak perubahan besar. Lewat surat tersebut, terungkap bahwa game action RPG ini akan menyajikan quest story menarik dengan durasi lebih dari 100 jam , perombakan gameplay dan progression system. Menariknya lagi, game ini bisa dinikmati secara gratis tanpa ada batasan!
Lebih jauh, Funcom mengungkapkan bahwa Secret World Legends memberikan mereka kesempatan untuk meningkatkan pengalaman bermain action RPG yang lebih modern, dimana sistem combat dalam game ini di desain kembali dengan harapan bakal terasa lebih alami / intuitif. Gak ketingkalan, Funcom juga akan meng-update grafis dari dan progress perkembangan quest.
Saat Secret World Legends dirilis nanti, semua akan dimulai dari 0 (fresh server). Namun buat mereka yang masih belum bisa move on dari The Secret World ga perlu khawatir. Funcome tidak akan menghapus data kalian. Kedua versi ini akan hadir dalam pilihan server yang berbeda, walaupun sebenarnya pihak Funcome berharap para pemain dapat memulai petualangan di server / dunia baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment