Cantik Tapi Ganas, Yuk Intip Hero Baru Paragon – Serath

Game MOBA gratis berjudul Paragon garapan Epic Games beberapa waktu lalu telah memperkenalkan hero baru yang bisa dimainkan oleh para pemain per tanggal 10 Januari 2017. Hero dengan karakter wanita ini dengan tampilan modis itu memiliki nama Serath.
hero baru serath paragon
Menurut informasi yang tertera pada situs resmi Paragon, Serath merupakan wanita dengan kepribadian ganda (beuh…). Hero carry tipe melee ini dipersenjatai sebuah mace dan skill gap closer yang memungkinkan pemain untuk tetap menjaga jarak dengan musuh. Buat kamu yang sering memainkan hero tipe range kudu hati-hati nih dengan Serath, ganas bro!

SKILL HERO SERATH

Berikut ini adalah overview skill yang dimiliki oleh Serath.
Angelic Smite. Serangan melee basic Serath menghasilkan 55 damage.
Chastise (RMB (klik kanan)). Serath mengepakkan sayapnya di depan musuh dan menyerang musuh di depannya serta memberikan efek slow. Serang tersebut juga memberikan sebuah efek slow untuk 2 detik.
Heaven’s Fury (Q). Serath melayang di tempat dan menyerang musuh dengan sebuah Ghostly Slash. Untuk setiap slash (cahaya) akan menyerang 1 target kemudian pindah ke target lainnya. Ada delay waktu untuk masing-masing serangan. Saat menggunakan skill ini, Serath immune terhadap damage dan crowd control.
Ascend (E). Serath melompat ke udara kemudian dengan cepat mendarat ke area yang dituju. Serangan ini menghasilkan damage dan memukul mundur musuh yang berada di area target.
Heresy (R). Serath dikendalikan oleh sisi gelapnya dan kemampuan dari hero ini memberikan efek burning yang menciptakan aura weakness di sekitar musuh yang terkena efek ini. Lawan yang terkena efek burning juga menerima damage lebih besar dari serangan basic Serath.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment