Belum Lama Rilis, Revelation Online Sudah Dicap Pay-to-Win

Umur dari game online terbaru Revelation yang dinaungi oleh publisher My.com belum genap 1 bulan, pasalnya, game ini baru memasuki tahap open beta sejak 27 Februari 2017 lalu. Belum lama rilis, ternyata beberapa fans sudah menganggap bahwa game ini cenderung menjadi Pay-to-Win (P2W).
MMORPG Revelation Online
Keresahan para fans ini ditumpahkan lewat sebuah thread di forum resmi Revelation Online. Komplain keras ditujukkan kepada publisher My.com untuk item Crusader Treasure Maps (RNG) yang dijual lewat Cash Shop. Item ini dirasa imba, karena mampu menujukkan lokasi Tier 6 PVP stone, sedangkan mereka yang bermain secara normal hanya bisa mendapatkan paling tinggi tier 4, itupun terbatas hanya satu dalam seminggu lewat event mingguan.
Banyak yang menyayangkan keputusan My.com menghadirkan item ini. Apalagi, Treasure Maps ini sama sekali tidak diumumkan kehadiran oleh pihak publisher, muncul begitu saja usai jadwal maintenance digelar. Beberapa fans bahkan menyarankan pihak My.com melakukan roll back (menghapus item ini), sebelum game tersebut benar-benar hancur.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment